Kumpulan Ucapan Selamat Menikah Islami Penuh Makna 

beritakitanih.com – Saat mendengar kabar adanya keluarga, saudara, atau bahkan sahabat yang akan segera menikah, pastinya kamu akan ikut merasa bahagia. Kamu bisa mewujudkan rasa bahagia itu dalam bentuk hadiah, menghadiri undangan pernikahannya, ataupun melalui ucapan pernikahan Islami yang penuh doa. Pastinya ucapan selamat menikah Islami sudah lebih dari cukup bagi pasangan pengantin baru yang akan segera memulai kehidupan baru.

Sebagaimana yang diketahui bahwa pernikahan merupakan ibadah mulia seumur hidup. Dengan memberikan kata kata selamat menikah dan doa terbaik kepada kerabat yang menikah, maka kamu ikut mengharapkan hari hari baik yang akan mereka jalani bersama sebagai pasangan suami istri. 

Berikut dibawah ini ucapan pernikahan Islami sederhana penuh makna diantaranya yaitu : 

  1. “Pernikahan adalah ibadah yang paling indah. Dimana menjadi sebuah ibadah saat duduk berdua, menjadi ibadah saat menhabiskan waktu bersama, bahkan menjadi ibadag saat menyuapkan makanan. Semoga kalian selalu diberkahi kebahagian dan keberkahan. Aamin.”

  2. “Luruskan niat baikmu, agar atas izin Allah akan semakin baiknya perjalanan selanjutnya. Jadikanlah niat menikah untuk ibadah serta mengikuti sunnah Rasulullah SAW. Semoga pernikahan kalian langgeng serta dalam setiap langkahnya selalu dinaungi petunjuk Allah.”

  3. “Sempurnalah kehidupan kalian dengan pernikahan ini. Warnailah pernikahan ini dengan saling menghormati, menyayangi, serta saling menolong dalam ketataan satu sama lain. Semoga Allah selalu melimpahkan petunjuk, rahmat, berkah kehidupan, rezeki halal, serta keturunan yang saleh dan salehah.”

  4. “Saudaraku selamat menempuh hidup baru. Mudah mudahan kamu bisa menjadi imam yang baik bagi istrimu, serta menjadi ayah terbaik untuk anak anakmu kelak. Semoga keluargamu menjadi tempat tempat untuk pulang yang paling nyaman dari pengembaraanmu.”

  5. “Pahit getir serta kegembiraan saat kalian belum menikah, sesungguhnya bukanlah apa apa. Tetapi setelah ijab qobul, seutuhnya rasa gembira dan duka akan menjadi kalian semakin dewasa dan kuat, Selamat menikmati kejutan kejutan indah dalam kehidupan pernikahan kalian.”

  6. “Selamat menikah, semoga Allah menyempurnakan kebahagian kalian serta menyempurnakan ibadah kalian, dan selalu memberikan petunjuk dalam setiap keputusan.”

  7. “Selamat atas pernikahan kalian yang berjalan dengan sempurna. Semoga nanti kalian akan menjadi pasangan yang harmonis, pasangan yang akan dikaruniai keberkahan berlapis lapis, serta dikarunai anak anak saleh dan salehah sehingga sempurnalah kebahagian kalian. Amin.”

  8. “Pernikahan ini menjadi awal kehidupan baru kalian. Semoga membawa berkah hingga akhir hayat serta kalian akan selalu memperoleh rahmat-Nya. Selamat menempuh kehidupan baru, menjadi keluarga sakinah, mawaddah, dan warrahmah.”

  9. “Selamat mengarungi bahtera kehidupan rumah tangga. Semoga Allah SWT menghimpun kalian berdua serta meningkatkan kualitas keturunan kalian. Sehingga menjadi berkahnya pernikahan ini dan menjadi pembuka pintu rahmat, sumber ilmu, serta pemberi manfaat bagi umat.”

  10. “Menikah tidak semata mata hanya untuk mencari kebahagiaan saja, tetapi juga ibadah. Jika kalian memasuki pernikahan dengan iman, ini berarti kalian sedang melepas jangkar untuk mengarungi samudera dan telah siap untuk berlabuh di surga. Barakallahu laka.”

  11. “Memang pernikahan tidak seindah yang terbayang atau cerita dalam film. Tetapi dengan adanya lika liku serta riak ombak dalam pernikahan akan membuat kalian menjadi pribadi yang kuat dan percaya diri. Serta menjadi pribadi yang sabar dalam usaha meraih kebahagiaan dan kemuliaan.”

Ucapan selamat untuk pengantin baru yang Islami, sederhana, dan penuh makna diatas bisa kamu berikan untuk keluarga terdekat, teman, atau sahabat yang baru saja melangsungkan pernikahan. 

Baca juga: Ingin Berhasil PDKT? Intip Tips Sukses PDKT Ini!

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *