5 Komentar Pedas Netizen Pada Agnez Mo, Salah Satunya Tentang Hubungan Percintaan

5 Komentar Pedas Netizen Pada Agnez Mo, Salah Satunya Tentang Hubungan Percintaan – Nama Agnes Monica yang kini memakai nama Agnez Mo, sudah sangat dikenal di Indonesia. Ia merintis karier sejak kecil dengan menjadi pembawa acara musik dan juga penyanyi cilik. Kiprahnya kemudian melebar dengan bermain sinetron Pernikahan Dini bersama Syahrul Gunawan. Setelah itu, Agnez lebih serius di bidang musik dan mengerjakan beberapa proyeknya di bidang bisnis. Kini Agnez sudah menetap di Amerika Serikat, namun netizen Indonesia masih banyak yang mencibirnya.

1. Dikritik karena putuskan Wijin demi Chris Brown

Setelah menetap di Amerika, pebasket Saputra Wijaya atau yang akrab disapa Wijin menjadi satu-satunya pria yang diketahui benar-benar berkencan dengan Agnez. Saat itu Agnez bahkan sering memposting kebersamaannya dengan Wijin, suatu hal yang langka dilakukannya karena ia cenderung tertutup mengenai pasangan. Namun tiba-tiba tak ada kabar antara Agnez dan Wijin, dan ia malah mengunggah video ciuman mesranya dengan Chris Brown. Banyak yang menganggap video tersebut adalah bagian dari video klip mereka, tapi tak sedikit yang menduga Agnez meninggalkan Wijin demi Chris Brown.

2. Dianggap terlalu banyak bicara tentang Go International

Sejak beberapa tahun lalu, Agnez sudah sering mengungkapkan ambisinya ke publik untuk go internasional alias berkarier di luar negeri. Hal tersebut pada akhirnya terwujud dan ia sudah memiliki beberapa single yang direkam di Amerika Serikat. Namun netizen ternyata belum puas karena Agnez dirasa terlalu berkoar-koar tentang go international namun belum bisa menghasilkan karya luar biasa. Netizen banyak membandingkannya dengan Cinta Laura yang sudah banyak main film Hollywood, bahkan jadi pemeran utama, dan juga Rich Chigga yang bisa menembus pasa Amerika dalam waktu singkat tanpa terlalu sering berucap go international.

3. Potongan super pendeknya menuai banyak kritik

Selama di Indoesia, Agnez dikenal selalu memiliki rambut panjang yang indah. Hanya sekali ia berpotongan pendek, namun itupun masih bergaya chic dan menampilkan pesonanya. Tapi saat di Amerika Serikat, Agnez memotongnya rambutnya hampir cepak dan mewarnainya sangat terang. Hal tersebut menuai banyak sekali kritik dari netizen.

4. Video klipnya dinilai terlalu kebarat-baratan

Banyak netizen yang menganggap bahwa video klip Agnez Mo terlalu kebarat-baratan, terutama untuk lagunya Long As I Get Paid. Dalam video klip tersebut, Agnez terlihat mengunakan baju yang sangat terbuka dan seringkali berpose sensual. Meski sempat juga memakai kain batik, namun Agnez dinilai sudah melupakan budaya lokal.

5. Beberapa kali diduga edit fotonya berlebihan

Beberapa waktu lalu, ada beberapa foto Agnez yang disoroti netizen karena terlihat pintu dan benda-benda lain di belakangnya memiliki garis lengkung yang aneh. Hal tersebut diduga karena Agnez mengedit lekuk tubuhnya supaya lebih langsing namun terlihat berlebihan.

Meski banyak sekali netizen yang mengkritik Agnez di akun Instagramnya, namun tak sedikit juga yang masih membela Agnez. Banyak yang menganggap Agnez merupakan sosok penyanyi yang berjuang dari nol hingga meraih kesuksesannya saat ini, meski masih belum ada karyanya yang luar biasa.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *