2 Tahun Lebih Putus Cinta, Valentino Rossi Gandeng Model Cantik

Valentino Rossi terakhir kali terlihat menggandeng kekasih adalah pada tahun 2016 lalu. Saat itu, ia berkencan dengan Linda Morselli, seorang supermodel asal Italia yang lebih muda 10 tahun dari Rossi. Namun di awal 2016, keduanya putus dan berhenti saling bertemu. Sejak saat itu, Rossi jarang sekali terlihat bersama dengan wanita dan lebih memilih untuk fokus di MotoGP.

Namun kini Rossi tiba-tiba memperkenalkan kekasih barunya yang bernama Fransesca Novello. Gadis cantik 24 tahun yang jauh lebih muda dari mantan pacar Rossi terdahulu ini juga merupakan seorang model kelahiran Milan. Rossi pertama kali membwa Novello saat GP Italia di Mugello beberapa waktu lalu. Novello sendiri bukanlah wajah yang asing di dunia balap sebab ia sempat menjadi umbrella girl dari Joan Mir yang berlaga di Moto3. Novello menjadi umbrella girl di musim 2017 silam.

Media sudah mulai mengendus hubungan Rossi dan Novello sejak akhir tahun lalu di bulan November, saat Novella terlihat berada di ajang Monza Rally Show. Di saat yang sama, Rossi sedang mengikuti kompetisi balap tersebut. Setelah itu, Rossi menginap di sebuah resort ski yang terletak di Campiglio pada bulan Desember 2017. Lagi-lagi Novello juga terlihat di sana, meski paparazzi tidak bisa mendapatkan fotonya saat berduaan dengan Rossi.

Rossi dan Novello sama-sama tidak pernah terlihat berjalan berduaan apalagi bermesraan. Di akun media sosial keduanya pun sama sekali tidak terlihat adanya foto satu sama lain. Namun baru-baru ini, sebuah media merilis foto ciuma Rossi dan Novello. Mungkin karena hal itulah Rossi akhirnya memutuskan untuk mengungkapkan hubungannya dengan Novello ke publik.

Novello sendiri tampaknya sudah cukup dekat dengan keluarga Rossi. Ia terlihat menyaksikan GP Italia beberapa waktu lalu bersama ayah dan ibu Rossi, Graziano Rossi dan Stefania Palma. Novallo pun terlihat sangat akrab dengan kedua orang tua Rossi dan ia tak segan beberapa kali bolak-balik dari motorhome Rossi menuju garasi Yamaha. Saat Rossi finish di urutan ke tiga dan melakukan selebrasi serta pengambilan foto bersama Yamaha, terlihat Novello juga berada di sana.

Selain bisa mendekatkan diri dengan orang tua Rossi, Novello diketahui juga bisa mengambil hati para ‘seniornya’, yakni kekasih teman-teman Rossi di VR46 Riders Academy, misalnya saja kekasih Lorenzo Baldassarri, Yana Kochneva, pacar Federico Fuligni, Marta Aranda, dan juga gadis Luca Marini, Marta Vincenzi.

Rossi dan Novallo sendiri tidak memberikan konfirmasi apapun terkait dengan hubungan mereka. Namun sejauh ini semuanya terlihat cukup baik meski kemungkinan untuk melangkah ke jenjang pernikahan juga tampaknya masih terlalu dini untuk dibicarakan. Rossi tampak masih sangat menikmati waktunya di area balap, meski tahun depan ia sudah berusia 40 tahun.

Rossi sendiri pernah berujar untuk terus membalap meski usianya sudah menua, selama kondisi fisiknya masih memungkinkan. Ia pun tak gentar bersaing dengan pembalap-pembalap baru yang lebih muda darinya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *