Daftar Film Animasi Anti Bosan, Wajib Ditonton!

beritakitanih.com – Film animasi terbaik atau kartun merupakan salah satu film yang paling banyak penggemar di Indonesia sejak tahun 90-an. Di tahun 90 an tersebut ada banyak film kartun yang siap menemani hari libur anak anak setiap hari minggunya sepertinya Doraemon, Dragon Ball, Ninja Hatori, Chibi Maruko Chan, dan masih banyak yang lainnya.

Seiring dengan perkembangan zaman teknologi pembuatan film animasi juga saat ini semakin berkembang. Film animasi yang awalnya hanya seperti gambar biasa biasa saja sekarang menjelma menjadi gambar yang benar benar hidup. 

Sekarang film bergenre animasi sedang menjadi trend di berbagai kalangan mulai dari anak anak hingga orang dewasa, dimana mereka semua suka menonton film  tersebut. Berikut dibawah ini adanya beberapa film  yang tidak membosankan untuk ditonton diantaranya yaitu : 

 

  • UP (2009)

 

UP merupakan sebuah film animasi yang layak masuk kedalam kategori film animasi terbaik sepanjang masa. Film animasi besutan Pixa Animation Studio ini didistribusikan oleh Walt Disney Picture. Untuk pertama kalinya UP ditayangkan perdana pada 13 Mei 2009 dalam cannes film festival dan berhasil menoreh sejarah sebagai film animasi pertama yang diputar dalam acara tersebut. Tetapi di Indonesia sendiri film tersebut diputar pada Juli 2009. Film animasi ini menceritakan tentang seorang duda tua yaitu Carl Fredricksen yang sangat berambisi ingin mewujudkan cita cita sang istri tercinta Elle untuk pergi ke Paradise Falls. 

 

  • Coco (2017)

 

Film animasi ini menceritakan tentang Miguel seorang anak laki laki yang bermimpi menjadi musisi berprestasi seperti sang idola, Ernesto de La Cruz. Tetapi impiannya itu terhalang oleh keluarga. Petualangan dimulai saat dicurinya gitar dari makam Ernesto. Setiap dirinya memetik senar gitar, maka akan ditemukan dirinya berada di alam baka yang menakjubkan dan penuh warna. Sepanjang jalan dirinya bertemu dengan penipu yang menawan hector. Bersama sama memulai petualangan luar biasa untuk mengungkapkan kebenaran tentang silsilah keluarganya. 

 

  • Brave (2012)

 

Tokoh utama dalam film dengan latar belakang kerajaan Skotlandia ini adalah Merida, seorang putri Raja Fergus dan Ratu Elinor di Skotlandia yang berbakat dalam memanah. Merida ingin membuktikan kemampuannya sebagai seorang pahlawan, meski dirinya harus melanggar tradisi keramat para dewa. Pelanggaran tersebut menyebabkan kerajaan menjadi berantakan, dimana kerajaan ditimpa sebuah kutukan. Karena film ini memiliki alur cerita yang menarik untuk disimak sehingga menjadikannya layaknya masuk kedalam daftar film yang terbaik dan layak ditonton.

 

  • Ralph Breaks The Internet (2018)

 

Ralph Breaks The Internet merupakan sebuah film sekuel dari Wreck-it ralph (2012) yang diproduksi oleh Walt Disney Animation Amerika. Film  ini menceritakan tentang persahabatan dua tokoh game pada tahun 1990 an yaitu Ralph penghancur dan pembalap Vanellope Von Schweetz. Film  ini layak ditonton karena didalamnya banyak dipertontonkannya kisah persahabatan semanis gula Sugar Rush 

 

  • Finding Nemo (2003)

 

Film Finding Nemo ini diawali dengan kehadiran telur telur ikan badut atau Clownfish dari sepasang ikan yaitu Marlin dan Coral istrinya. Saat itu mereka berdua sedang merasa sangat bahagia menantikan menetasnya anak anak mereka. Tetapi sayang ada ikan barracuda yang muncul yang akan memangsa telur telur ikan dan ibu mereka. Tetapi hanya ada satu telur saja yang selamat. 

Baca juga: Kumpulan Ucapan Selamat Menikah Islami Penuh Makna 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *